CandraLab Studio Gmail Cara Mengganti Background GMail

Cara Mengganti Background GMail

GMail adalah layanan email paling lengkap sejauh ini. Banyak hal yang bisa anda lakukan dengan GMail, salah satunya adalah mengganti Thema Tampilan. Caranya cukup buka menu setting (icon Gerigi) klik Thema,Klik thema yang dipilih. Selesai.

GMail sebenarnya punya banyak thema, namun dari semua thema, bagaimana jika tidak ada yang paling cocok?.Misalkan anda ingin background GMail sama dengan Wallpaper yang anda pakai di Desktop, Gimana caranya? Buka kembali menu Thema, Klik ‘Custom Thema’, Pilih ‘ Change your background Image’.
Upload Gambar favorit anda, dan ta da…Background GMail berubah dengan Wallpaper kesayangan anda. Contohnya seperti dibawah ini.

Tampilan Custom Background. Tampilan diatas adalah GMail dengan Background CatWoman yang saya upload sendiri

2 thoughts on “Cara Mengganti Background GMail”

Comments are closed.

Related Post

Google ContactGoogle Contact

Hal yang jarang di perhatikan ketika kita mengakses GMail adalah Contact. Contact alias Adress book di Gmail bukanlah sembarang adress Book, namun lebih dari itu. Contact sendiri sebenarnya service terpisah

Kirim SMS di GMailKirim SMS di GMail

Google  tidak henti-hentinya menambahkan fitur kedalam produk dan layananya, Salah satunya adalah GMail. Setelah sebelumnya di tambahkan fitur Google Buzz, Video Chat dan Call ke seluruh dunia (layanan terakhir bayar),