Live Wallpaper Terbaik Android

matirx

Salah satu fitur Unik Android adalah Live Wallpaper. Live Wallpaper adalah wallpaper yang bersifat interaktif. Salah satu live wallpaper yang cukup populer adalah Aquarium. Bayangkan layar android anda berubah menjadi aquarium dengan ikan ikan yang berenang kesana kemari. Yang lebih menarik lagi, ikan ikan itu juga bisa kita beri makan dan tumbuh besar. Cool kan? Ingat fitur ini hanya ada di android. Live Wallpaper akan lebih cantik lagi jika dipakai ditablet, Bayangkan anda punya “Aquarium”  ditablet anda. Berikut ini adalah daftar Live wallpaper yang akan membuat android anda menjadi lebih hidup. Semua ini bisa anda download di Google play  secara free.

The Matrix

Layar the matrix di smartphone android adalah salah satu pilihan wallpaper para fan yang suka dengan film scifi. Cool abis!

aniPet Aquarium LiveWallpaper

Ikan ikan ini akan berenang dilayar smartphone anda saat anda mengkaktifkannya. pokoknya kerenlah !

Ada puluhan aqurium live wallpaper di google play, namun anipet aquarium adalah yang terbaik diantara yang lain.

Galaxy S3 Dandelion LWP

Live Wallpaper Dandelion di Galaxy S3 bisa kamu nikmati disembarang smartphone android

Galactic Core Free Wallpaper

Live wallpaper Galaxy. Galaxy ini akan berputar di layar android seakan akan anda melihat galaxy diangkasa

lainnya?

Tampilan gallery live wallpaper diurutkan berdaasarkan popularitas (http://www.livewallpapers.org)

Android punya ribuan Live Wallpaper, namun tidak semuanya bagus. Jika anda ingin melihat live wallpaper yang berkulitas, kunjungi saja http://www.livewallpapers.org. Ada ratusan live wallpaper yang dikelompokan kedalam beberapa kategori seperti Space, natural, technologi dan fun. Selain diurutkan berdasarkan kategori, Website ini juga mengurutkan berdasarkan populeritasnya. Intinya, yang muncul dihalaman depan pasti berkualitas. cekidot sendiri ya bro! Sekali lagi, selamat menikmati keindahan android.

Author: Candra Adi Putra

Candra Adi Putra adalah Alumni STMIK AKAKOM Yogyakarta. Like Candralab Studio Di Facebook.

Tinggalin komentar dong!