History Eraser untuk Android

historyqrcode

Salah satu hal yang paling penting saat kita browsing di internet atau saat memakai smartphone adalah masalah privasi. Saat anda browsing, Browser akan meninggalkan jejak kemana saja anda mengakses website. Di Smartphone android, jejak anda tertinggal dimana mana, dari Call log, SMS yang diterima dan di kirim, Website yang sering di akses,Cache (file sampah) , Video yang sering dilihat di Youtube sampai orang yang paling sering anda hubungi.

Mungkin sebagian dari anda berpikir,ah kan cuman saya yang pake HP? bagaimana kalau Handphone anda di pinjam teman misal mau buat sms teman. Teman itu biasanya suka melihat lihat dari foto di Gallery, SMS yang di terima, siapa yang sering di hubungi dan sebagainya? males banget kan? makin anda bilang, tolong sms di Handphone jangan dibaca? eh namanya juga manusia, justru kalau dibilang gini malah makin penasaran dan malah dibaca  *troll*, makanya gunakan  History eraser.  Dengan sekali klik program ini akan menghapus semua jejak langkah anda saat memakai android. Bukan berarti program ini tanpa konfirmasi langsung menghapus semua jejak loh, anda di beri pilihan apa saja yang mau anda hapus (lihat gambar screenshoot ).  Yang lebih penting programmnya gratis jadi anda tidak perlu keluar biaya untuk mendapatkannya.

Bagi yang baca ini di Browser PC, cukup arahkan aja QR code scanner di Smarphone  ke gambar QR Codenya untuk menginstall

 

Ini daftar lengkap data yang bisa di hapus oleh History eraser

Feature:
?Clear Browser History
?Clear Call Log
?Clear text messages
?Clear Market Search History (including new android market history of v3.0.26+)
?Clear Google Map Search History
?Clear Gmail Search History
?Clear Clipboard Data
?Clear Youtube Search History (assist)
?Clear Google Search History(Android >= 1.6) (assistance)
?Clear all app cache files
?Clear Frequently Called (Frequently Contacted)

Berikut ini tampilan screenshootnya gan !

Author: Candra Adi Putra

Candra Adi Putra adalah Alumni STMIK AKAKOM Yogyakarta. Like Candralab Studio Di Facebook.

Tinggalin komentar dong!