Anggaplah anda seorang Admin jaringan atau Konsultan Jasa Instalasi Jaringan berbasis Mikrotik, tentunya sering dong di minta sama client untuk mengcustom tampilan Hotspot loginnya.

Sebenarnya mendesain  Halaman Login yang dibutuhkan cukup pengetahuan HTML dan CSS alias webdesain. Namun bagi seorang Admin Jaringan yang ingin serba instant dan cepat dengan hasil bagus adakah solusi lebih cepat?

Jawabnya adalah Cari Template Mikrotik Hotspot di internet. Salah satu tempat yang menyediakan puluhaan template Login hotspot adalah http://mikrotikthemes.airpoint.club/.  

Jika client meminta branding, anda cukup ganti logo atau tambahkan Logo saja di halaman Loginnya, tentunya cara ini jauh lebih mudah ketimbang mendesain dari awal. Secara pribadi saya suka thema tampilan Material desain dengan desain khas Flat seperti Skylight, Lolipop, MashMellow dan beberapa thema lainnya.

Tertarik? Langsung sedot saja gan!

Published by Candra Adi Putra

Candra Adi Putra S.Kom adalah Alumni STMIK AKAKOM Yogyakarta. Ingin Kerjasama, Pasang Iklan, Membuat aplikasi Android atau Web? hubungi saya di candraadiputra (at) gmail (dot) com atau WA ke 081328533115

Join the Conversation

6 Comments

Tinggalkan Komentar plz!