• http://gravatar.com/fadel2000 Muhammad Rizal

    Makasih banyak tutorialnya, semoga bermanfaat bagi saya dan bagi yang membuatnya

  • http://teamworksindonesia.wordpress.com TeamworksID

    Mas mau tanya gimana yah klu yang di export filednya nomor handphone, kan di awal pasti ada 0, dan ketika di export di excel akan jadi hilang nolnya, trims

  • CahAngon

    wih,. keren bro. sangat membantu sekali. thanks

  • afif

    Jika ingin membuat laporan dari database mysql yang berisi gambar, supaya gambarnya tampil saat export ke excel, gimana gan?

  • beben

    gan kalau saya ngambil hasil querynya dari halaman lain kok kosong ya di excelnya sedangkan di query yang ada excelnya telah ane deklarasikan

  • http://www.ladangmusik.com wisnuvb

    kalo mau nampilkan gambar ke excel gimana ya? trus kalo mau buat rata kanan, tengah ato kiri gmn ya? tolng kirm ke email tutorialnya kalo gak keberatan ya mas…trimakasih

  • fajri permono

    tutory bagus gan, udah ana coba. ohya gan kalo tabelnya lebih dari satu gmana kan? thanks

    • Candra Adi Putra

      sama aja, perbedaanya kan cuman di query sqlnya aja

  • http://www.mercubuana.ac.id BJuser

    Keren banget gan tutor2nya, sukses terus gan