SMS adalah media komunikasi paling populer sejak pertama kali diperkenalkan. Handphone sederhana sampai smartphone pun sudah dijamin mendukung fitur ini. Walaupun BBM, whatsApp, iMessage dan berbagai macam media komunikasi teks sudah menjamur, SMS tetap aja menjadi raja komunikasi teks. sayangnya aplikasi SMS di android sangat standar, hal yang paling mencolok paling cuma tread view seperti Gmail. Nah biar kamu bisa mengoptimalkan layanan SMS diandroid, pasang deh aplikasi berikut di Android.

Go SMS Pro



Go SMS pro adalah aplikasi SMS yang bisa menggantikan aplikasi SMs bawaan android. Tampilannya jauh lebih menarik plus dukungan GO SMS chat dan Voice chat secara gratis.

super backup

Aplikasi ini mempunyai fungsi utama membackup data. Kerennya, bukan hanya SMS yang bisa dibackup, tapi juga aplikasi, contact, Call Log, bookmark dan calendar.

AutoSMS

AutoSMS adalah aplikasi yang akan mengotomatisasi beberapa hal yang berhubungan dengan SMS diantaranya menjadwal mengirim sms, Autoreply, autoforward dan SMS reader yang akan membacakan sms untuk anda.

Penulis: Candra Adi Putra

CandraLab Studio adalah Software house di Yogyakarta, Indonesia yang fokus ke aplikasi Mobile (Android) dan Web . Hubungi saya di candraadiputra(at) gmail.com atau PIN:7D084922

Tagged on:     

Tinggalin komentar dong!

close
%d bloggers like this: